Story of Hanako

Hulahulahula~~~~ *kayang*
akhirnya ngepost juga, udah berapa taon gua kaga ngepost coba (?)
Oiya kali ini gua mau nyeritain tentang HA-NA-KO. Udah ada yang tau belom Hanako itu apa? mungkin ada yang udah tau ada juga mungkin yang belom tau. Oke gua jelasin, Hanako itu adalah cewe dari Jepang yang mati ditoilet dan arwahnya sampe sekarang masih gentayangan~

Jadi, hasil dari pengintaian gua di Mr Google (?) gua menemukan sejarah dari Hanako itu sendiri. Ada banyak versinya, gua ceritain satu satu ya.

Sejarah pertama :
Jadi ada anak SD di Jepang, namanya Hanako. dia cantik, rambutnya lurus panjang tebal dan hitam, lucu, putiiiiiiih banget kulitnya, pinter, baik, unyu gedoh pokonyalah. Nah jadi Sekolah SD ini bakalan di bom ngga tau deh kenapa di bom, nah seluruh pegawai sekolah dikerahkan buat nyelametin murid murid SD itu, nah diperkirakan seluruh murid udah keluar dari SD itu, tapi ternyata engga! Nah, si Hanako inilah yang ketinggalan. Kenapa ketinggalan? jadi si Hanako ini kebelet banget pengen pipis, nah si Hanako itu ngga tau kalo sekolahnya mau di bom! Nahloh! Jadi ajah pas si Hanako duduk di kloset................................. BLEDAAKK (kira kira gitudeh bunyi bomnya) nah walhasil si Hanako kena bomnya. nah lanjutannya gua ngga tau deh .-.V

Sejarah kedua :
Ada cewe di Jepang yang bunuh diri di toilet, ntah dengan alasan apa dia bunuh diri gitu. Nah akhirnya dia bunuh dirinya sendiri di toilet. Sampe sekarang katanya arwahnya si Hanako gentayangan, ngga taudeh bener atau nggaknya.

Jadi ada 2 cara buat manggil si Hanako ini:

1. Lu panggil aja si Hanako dengan cara nyebut namanya 3 kali didepan pintu toilet, nanti dia bakalan nyaut bilang gini "siapa disana" menurut guasih udeh kayak kuis aje yekan? wk~ nanti dia bakalan nyuruh lu masuk ke kamar mandi dan setelah lu masuk di bakalan muncul dari balik pintu dan gua ngga mau ngebayangin apa yang bakal Hanako lakuin saat ngeliat lu yang udah manggil Hanako. toiletnya tergantung jugasih. Tapi kalo lu punya keberanian yang membara silahkan coba toilet rumah lu, tapi kalo nanti ada beneran gua nggak tanggung jawab loh ya.-.V

2. Kalo lu ngga berani denger suara si Hanako nyautin suara lu, lu juga bisa manggil Hanako dengan cara lu jalan muterin jamban/kloset lu 3 puteran sambil manggil namanya Hanako. nanti dia bakalan muncul dari jamban/kloset lu, sekali lagi, gua ngga mau ngebayangin apa yang bakal Hanako lakuin saat ngeliat lu yang udah manggil Hanako.

Hmm, percaya ngga percaya mendingan jangan percaya daripada nantinya ketakutan.
Oke guys, see you next time. Papai :*{}

- Amalia Sabilus

0 komentar: